Berikan Imbauan Protokol Kesehatan, Regu Patroli Brimobda NTT Sambangi Warga Saat Mengisi BBM di SPBU

Berikan Imbauan Protokol Kesehatan, Regu Patroli Brimobda NTT Sambangi Warga Saat Mengisi BBM di SPBU

Tribratanewsntt.com - Personel Satbrimob Polda NTT melaksanakan patroli dan memberikan Edukasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat Kota Kupang, Sabtu sore (24/7/2021).

Kegiatan patroli memberikan imbauan serta edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dilakukan oleh satu regu patroli personel Brimobda Polda NTT dipimpin oleh Bripka Randi.

Bripka Randi menyampaikan bahwa, pada pelaksanaannya, regu patroli dengan menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua berkeliling menyambangi dan mengimbau masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dengan sasaran masyarakat yang sedang mengisi BBM di SPBU-SPBU yang ada di Kota Kupang.

"Kita menyambangi warga masyarakat selain dalam rangka memberikan rasa aman juga memberikan imbauan untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan menggunakan sabun atau menggunakan hand sanitizer kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona", terang Bripka Randi.

Ia berharap dengan kegiatan ini, Polri dapat menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat serta memberikan rasa nyaman dan aman dalam menjalani aktivitas sehari-hari di luar rumah.

"Dengan imbauan langsung dari personel Brimob diharapkan masyarakat semakin tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan", tandasnya.