Peduli Kemanusiaan, Wakapolda NTT Pimpin Alumni SMAN 1 Kupang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19

wakapolda ntt

Peduli Kemanusiaan, Wakapolda NTT Pimpin Alumni SMAN 1 Kupang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19

Tribratanewsntt.com - Gerakan Peduli Kemanusiaan, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., kembali memimpin Alumni SMA Negeri 1 Kupang dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kurang Mampu yang Terdampak Covid-19, Sabtu (9/5/2020).

Adapun lokasi pembagian sembako kali ini, di TPA Alak dengan jumlah masyarakat yang menerima bantuan sosial sebanyak 45 KK.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda NTT selaku Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Kupang mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang memiliki ekonomi rendah yang tengah mengalami kesukaran di tengah merebaknya Virus Corona.

"Kita ikut peduli, karena kondisi pandemik Covid-19 memang membutuhkan kerjasama kita semua guna membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkannya”, kata Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Selain itu, Wakapolda juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Covid-19.

"Selalu mematuhi segala peraturan yang dikeluarkan pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona ini dengan selalu cuci tangan pakai sabun, jaga kebersihan, selalu pake masker dan hindari tempat keramaian", Imbaunya.

Gerakan peduli Kemanusiaan oleh alumni SMAN 1 Kupang ini sendiri mengambil tema "Basong Dirumah Katong Yang Datang".