Gaya hidup sederhana bagi setiap anggota Polri

Gaya hidup sederhana bagi setiap anggota Polri

Tribratanewsntt.com – Rombongan tim supervisi dari bidang keuangan dan dan bidang pengawasan Polda NTT, tiba di Mako Polres Timor Tengah Utara pada selasa, 05 /09 /2017, sekitar pukul 09.00 wita.

Rombongan di sambut oleh Wakapolres TTU Kompol YOSEP T. TILIS beserta para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran, rombongan yang di ketuai oleh AKBP MULYONO, SE  selaku Kasubdit Bia dan APK Bidkeu Polda NTT dalam supervisi kali ini memberi penjelasan mengenai penyusunan anggaran serta penggunaannya.

Sedangkan supervisi dari bidang pengawasan Polda NTT Kompol Yeter Selan, memberi penjelasan mengenai gaya hidup sederhana bagi setiap anggota Polri yang tertuang dalam Surat Edaran ( SE ) nomor 06, nomor 08 serta nomor 09.

“Sebagai anggota polri hendaknya kita harus bergaya hidup lebih sederhana, serta jangan memamerkan kekayaan diri sendiri, seperti yang tertuang dalam surat edaran Nomor 06, 08 dan 09″ . Ujar Kompol Yeter Selan saat memeberikan penjelasan kepada anggota Polres diaula Bhayangkari.

Kegiatan supervisi di hadiri oleh kurang lebih 200 personil Polres TTU serta para Kasium Polsek jajaran, seluruh rangkaian kegiatan supervisi dari Bidkeu dan bidang pengawasan Polda NTT berakhir pada pukul 11.30 wita.