Penuh Haru, Kepala Panti Asuhan Rumah Kasih Labuan Bajo Ucapkan Terimakasih Atas Kunjungan Ketua Umum Bhayangkari

Penuh Haru, Kepala Panti Asuhan Rumah Kasih Labuan Bajo Ucapkan Terimakasih Atas Kunjungan Ketua Umum Bhayangkari

Tribratanewsntt.com,- Panti Asuhan Rumah Kasih Labuan Bajo, Manggarai Barat biasanya sepi. Sehari-harinya, para penyandang disabilitas serta penghuni biasanya menjalankan aktivitas rutin seperti biasanya.

Namun, pada hari Jumat (5/11/2021) situasinya berbeda. Panti Asuhan yang terletak di Desa Batu Cermin yang jaraknya tidak seberapa jauh dari Kota Labuan Bajo itu dikunjungi oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Evi Lotharia Latif bersama rombongan.

Kepada penghuni Panti Asuhan rombongan istri Kapolri ini tidak sekedar datang berkunjung, tetapi juga membawa berbagai bantuan untuk kebutuhan panti asuhan tersebut.

Panti asuhan yang dikepalai oleh Suster Thomas asal Korea ini menampung sebanyak 32 penghuni terdiri dari 21 anak penyandang disabilitas, tiga orang suster, dua orang calon suster dan 8 orang karyawan.

Dengan penuh haru, ucapan terimakasih pun disampaikan Kepala Panti Asuhan Rumah Kasih Suster Thomas kepada ketua Umum Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT serta rombongan, tak lupa sepenggal doa mengiringi sambutannya yang ditujukan kepada seluruh Keluarga besar Bhayangkari dalam menjalankan aktivitasnya selalu  dinaungi keberkahan, kemudahan dan jalan yang di berkati Tuhan. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Bhyangkari dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta rombongan yang telah memberikan bantuan sosial kepada anak anak kami. Semoga apa yang telah diberikan kepada kami dapat bermanfaat di situasi pandemi Covid-19 ini, Tuhan memberkati setiap langkahnya", ucap Suter Thomas.

Sementara Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Bhayangkari Peduli yang rutin dilaksanakan guna memberikan sedikit keringanan bagi sesama khususnya anak-anak panti asuhan.

“Semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak panti semua, jangan lupa belajar dan tetap sehat di tengah pandemic Covid -19 ini,” ujar Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo.

Ia pun mengaku senang bisa mengunjungi Panti Asuhan Rumah Kasih Labuan Bajo.

“Semoga Kehadiran kami di tempat ini dan interaksi yang terjadi di antara kami bisa lebih mengispirasi kami untuk bisa berbagi demi kemanusiaan”, tandasnya.