Personel Operasi Mantap Brata Turangga Awasi Kota Kupang dengan Menggelar Kegiatan Patroli

Personel Operasi Mantap Brata Turangga Awasi Kota Kupang dengan Menggelar Kegiatan Patroli

Tribratanewsntt.com,- Personel Polda NTT yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2023-2024 melaksanakan kegiatan patroli di seputaran Kota Kupang yang dipimpin oleh Kasubsatgas Patroli AKP Sukirman, S.Sos,  Selasa (28 November 2023).

Perjalanan dimulai dari Mako Polda NTT, menelusuri jalan Eltari, hingga singgah di kantor Bawaslu Provinsi NTT. Di sana, terjalin dialog akrab antara personel patroli dan petugas Bawaslu, dengan harapan menjaga keamanan selama proses demokrasi berjalan.

Hasil patroli di kantor Bawaslu NTT memberikan kelegaan, tidak ditemukan potensi gangguan keamanan. 

Tak berlama-lama, personel OMB melanjutkan perjalanan melintasi kota, melewati jalan Franseda, Taman Nostalgia, Oebufu, hingga mencapai kantor KPU Provinsi NTT.

Tidak hanya sekadar patroli, tim dokkes Polda NTT turut aktif melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota yang bertugas, baik di Bawaslu maupun di KPU.

Keberlanjutan kegiatan patroli ini menjadi komitmen personel Polda NTT selama tahapan kampanye Pemilu tahun 2023-2024, menjaga ketertiban dan keamanan sebagai landasan demokrasi yang kokoh.

Dengan semangat Operasi Mantap Brata, mereka melangkah mantap bersama, menjaga keberlangsungan proses demokrasi tanah air.