Dalam Rangka HUT Lalulintas Polri ke-66, Ditlantas Polda NTT dan Biddokkes Polda NTT Gelar Pelayanan Vaksinasi Kepada Masyarakat Oesapa Selatan

Dalam Rangka HUT Lalulintas Polri ke-66, Ditlantas Polda NTT dan Biddokkes Polda NTT Gelar Pelayanan Vaksinasi Kepada Masyarakat Oesapa Selatan

Tribratanewsntt.com - Memperingati HUT Lalulintas Polri ke-66 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang, Ditlantas Polda NTT Lalu, Rabu (15/9/2021) menggelar kegiatan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat.

Kegiatan ini digelar di kantor Lurah Oesapa Selatan, Jalan Bumi, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Terselenggaranya kegiatan ini merupakan kerja sama Ditlantas Polda NTT bersama Biddokkes Polda NTT dan Pemerintah Kelurahan Oesapa Selatan.

Adapun target dalam kegiatan pelayanan vaksinasi ini sebanyak 150 dosis untuk vaksinasi tahap I dan II menggunakan vaksin Sinovac.

Pelayanan vaksinasi dengan melibatakan sebanyak 15 orang tim Vaksinator dari Biddokkes Polda NTT dan didukung oleh mobil senyum siaga covid-19 Polda NTT ini bertujuan sebagai salah satu bentuk dukungan Polda NTT dalam hal ini Ditlantas Polda NTT untuk percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Lurah Oesapa Selatan yang diwakili oleh Kepala Seksi pelayanan Masyarakat Kelurahan Oesapa Selatan Abba Mesakh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda NTT dalam hal ini Ditlantas dan Biddokkes Polda NTT yang telah meluangkan waktu bekerja sama dengan Kelurahan Oesapa Barat untuk melaksanakan Vaksinasi kepada warga masyarakat Oesapa Selatan.

"Dalam pelaksanan vaksin ini, Polda NTT menyiapkan sebanyak 150 dosis. Kita lihat pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan masyarakat juga terlayani dengan baik. Kami dari pihak Pemerintah Kelurahan Oesapa Selatan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Polda NTT dalam hal ini Ditlantas Polda NTT dan Biddokkes Polda NTT yang sudah meluangkan waktu bersama kami untuk melaksanakan vaksin ini", tandasnya.

Sementara itu Ani Hartati, salah satu warga Oesapa Selatan yang telah mendapatkan pelayanan vaksinasi tahap I menyampaikan terima kasih kepada Ditlantas Polda NTT yang telah menyelenggarakan pelayanan vaksin untuk warga masyarakat.

"Terima kasih saya ucapakan kepada Ditlantas dan Biddokkes Polda NTT serta Kelurahan Oesapa Barat yang telah menyelenggarakan vaksin ini", ucap Hartati.