Personel Polres Ende Gelar Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pesantren

Personel Polres Ende Gelar Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pesantren

Tribratanewsntt.com - Personel Polres Ende menggelar acara buka puasa bersama anak-anak Pesantren Walisanga Ende, yang mengambil tempat di gedung Bhayangkara Polres Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (28/5/2019) kemarin.

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari cabang Ende, PJU Polres Ende dan personel Polres Ende.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Rabu (29/5/2019) pagi menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut mengundang sedikitnya 50 anak-anak pesantren Walisanga Kabupaten Ende serta memberikan santunan secara simbolis kepada anak-anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Kapolres Ende mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut diitujukan untuk membagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan dan membangun silaturahmi dan kemitraan ditengah masyarakat.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sudah sepatutnya kita bersyukur kepada Allah SWT, atas pemeliharaannya bagi kita semua, dan dalam moment spesial yang dilaksanakan sekali setahun inilah, kita berkesempatan untuk berbagi rasa dengan memberikan sedekah bagi sesama (anak yatim piatu) yang membutuhkan, karena selain mempunyai nilai ibadah terhadap Tuhan, kegiatan ini juga dapat mempererat silahturahmi dengan sesama”, ucap AKBP Achmad Muzayin, S.I.K.

“Mari kita berdoa untuk keselamatan negeri, semoga apapun hasil putusan Mahkamah Konstitusi nanti terkait sengketa pemilu Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu 2019, saya menghimbau agar semua pihak dapat menerima keputusan tersebut dengan lapang dada”, Tutup Kapolres Ende. (G)