Personel Polres Kupang Kota Amankan Pelantikan Bupati Alor

Personel Polres Kupang Kota Amankan Pelantikan Bupati Alor

Tribratanewsntt.com ,- Personel Polres Kupang Kota amankan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Alor periode 2019-2024 di Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT, Minggu (17/3/19) pagi.

Atas nama Presiden RI, Gubernur NTT Victor B. Laiskodat melantik Drs. amon Djobo sebagai Bupati Alor dan Imran Duru S.Pd sebagi Wakil Bupati Alor.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Provinsi NTT yaitu Wakil Gubernur NTT, Kapolda NTT, Kepala Pengadilan Tinggi, Dandrem 161 Wirasakti, Wadantamal Kupang, Forkompimda, segenap Anggota DPRD Provinsi NTT dan Dharma Wanita, Forkompimda Kabupaten Alor, Tokoh Agama dan Masyarakat Kabupaten Alor, Pimpinan Masing masing SKPD Pemerintah Provinsi NTT dan Kabupaten.

"Undangan yang hadir sekitar 450 orang" ujar Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi media.

Di pintu masuk Gedung, tampak anggota dari Polres Kupang Kota melakukan pemeriksaan terhadap para tamu yang datang untuk menyaksikan secara langsung acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut Gubernur NTT memasang Tanda Pangkat Jabatan, Penyerahan tanda Jabatan dan Penyerahan Keputusan Menteri Dalam Negeri setelah sebelumnya dilakukan pengambilan sumpah dan janji jabatan.

Acara diakhiri dengan Penandatanganan Fakta Integritas oleh Masing masing Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh Gubernur NTT.(n)