“Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Bripka Ramlin, Brigpol Lucianus dan Warga Desa Watu Asa

“Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Bripka Ramlin, Brigpol Lucianus dan Warga Desa Watu Asa

Tribratanewsntt.com - Mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 yang aman, nyaman, tertib dan harmonis di wilayah hukum Polres Sumba Barat sudah menjadi komitmen bersama seluruh jajaran. Sebagaimana yang selalu disampaikan oleh pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK kepada semua jajaran, dengan mengusung tema “Aman, Damai dan Sejuk” beliau menginginkan gelar Pemilu di Sumba dapat berlangsung dengan lancar dan tertib kedepannya.

Upaya sosialisasi dan imbauan pun gencar dilakukan oleh seluruh jajaran Polsek pada masing-masing wilayahnya. Ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Sumba yang aman, damai dan sejuk pada gelaran Pemilu Tahun 2019 tak henti-hentinya dilakukan.

Seperti yang telah dilakukan oleh tim dari Polsek Mamboro yakni Ka SPKT 1 Bripka Ramlin Dae bersama Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Lucianus Bria pada hari ini Minggu (2/12 /2018). Berboncengan dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua, keduanya mendatangi masyarakat Desa Watu Asa, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah.

Masyarakat menyambut dengan baik setiap arahan dan imbauan yang disampaikan oleh kedua utusan demi terwujudnya Sumba yang aman, damai dan sejuk jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 nanti. Selanjutnya menyambut Pesta Demokrasi tahun depan, merekapun mengucapkan kesediaan dan dukungannya melalui “Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu Tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.