Personel Polres Kupang Kota Lakukan Pengamanan Jalannya Konser Musik di Kantor Gubernur

Personel Polres Kupang Kota Lakukan Pengamanan Jalannya Konser Musik di Kantor Gubernur

Tribratanewsntt.com - Personel Polres Kupang Kota yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Kupang Kota AKP Charles Sitepu, S.H., melakukan pengamanan kegiatan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat di halaman Kantor Gubernur NTT, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (30/3/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kupang.

Kasat Sabhara Polres Kupang Kota saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (31/3/2019) siang mengatakan, kegiatan pengamanan ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas jalannya konser musik tersebut.

Pihaknya menurunkan personel Sabhara dan personel Lantas Polres Kupang kota serta Polsek Jajaran untuk mengamankan jalannya Konser Musik.

"Agar konser tersebut berjalan lancar dan kondusif maka kita lakukan pengamanan di wilayah sekitar panggung, di jalan raya agar tidak terjadi kemacetan serta kenyamanan masyarakat saat menonton konser musik", ungkap Kasat Sabhara.

Hingga selesainya konser musik, situasi berjalan dengan aman, terkendali dan kondusif.

“Pengamanan ini kita (Kepolisian) lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang menonton", pungkasnya. (G)