Personel Polres Sikka Gelar Safari Ramadhan di Masjid Ar Razaq Geliting

Personel Polres Sikka Gelar Safari Ramadhan di Masjid Ar Razaq Geliting

Tribratanewsntt.com - Pada hari Minggu sore (19/5/2019) bertempat di Masjid Ar Razak Geliting, Desa Geliting, Kec. Kewapante, Kab. Sikka, Personil Polres Sikka menggelar kegiatan "Safari Ramadhan sekaligus Silaturahmi Jama'ah Muslim Polres Sikka dengan Jama'ah Masjid Ar Razak Geliting."

Ini yang dilakukan Personil Polres Sikka di Masjid Ar Razak yakni, Melaksanakan buka bersama, Sholat Maghrib berjama'ah, Sholat Isya' dan terawih berjama'ah, Pernyataan sikap terkait Penolakan People Power.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin bisa dekat dengan masyarakat serta bersama-sama menjalankan ibadah di bulan suci ini", kata Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd.

Hadir dalam kesempatan ini antara lain, Wakapolres Sikka KOMPOL IWAN ISWAHYUDI, S.Pd., Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sikka IPDA MUH. IKHSAN JAELANI, SH., Ketua Ta'mir Masjid Ar Razak H. HASANUDIN CHOLIQ., Imam Masjid Ar Razak H. DAENG MULYADI, Jama'ah Muslim Al Hikmah Polres Sikka.,  Jama'ah Masjid Ar Razak dan sekitarnya. Hingga usai kegiatan Safari Ramadhan berjalan aman dan lancar.