Personel Polres TTU Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati TTU

Personel Polres TTU Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati TTU

Tribratanewsntt.com - Personel Polres Timor Tengah Utara  (TTU) lakukan pengawalan Pendistribusian Logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati TTU, Senin (7/12/2020).

Pengawalan Logistik Pilkada TTU ini dilakukan setelah dilepas secara resmi dari Kantor KPUD TTU oleh Ketua KPUD TTU bersama Komisioner KPUD lainnya, Bawaslu TTU, Dandim 1618/TTU Letkol. Arm. Rony Junaidi, S. Sos dan Wakapolres TTU Kompol Yeter B. Selan.

Pendistribusian Logistik Pilkada ini akan dikawal Personel Polres TTU dari Kantor KPUD TTU hingga ke tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang tersebar di 24 kecamatan di wilayah kabupaten TTU.

Pendistribusian logistik Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati TTU ini,  dikawal ketat dari Perwira Pemantau Wilayah (Pamatwil), para Kapolsek dan personel Polres TTU yang terlibat dalam pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) di 24 PPK Kecamatan.

Kegiatan Pendistribusian Logistik Berupa Kotak Suara ini, rencananya akan diantar hingga tingkat PPK Kecamatan dan apabila kondisi memungkinkan kotak suara ini akan distribusikan langsung ke tingkat PPS.