Personel Polres TTU Olah TKP Kasus Penemuan Mayat

Personel Polres TTU Olah TKP Kasus Penemuan Mayat

Tribratanewsntt.com,- Personel Polres Timor Tengah Utara (TTU) melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus penemuan mayat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) KITA, RT/RW, 010/004, Kelurahan Kefa Utara, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kamis (18/7/19).

Kepada media, Jumat (19/7/19), salah satu anggota Bripka John Keban selaku Bamin SPK Polres TTU mengatakan bahwa Korban yang diketahui bernama Reinardus Bani (27) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung pada salah satu pohon di kawasan TPU KITA.

"Saat mendatangi TKP, korban telah diturunkan oleh kedua orang tuanya dengan seutas tali tambang berwarna hijau masih terikat pada leher korban"ujarnya.

Dijelaskan juga bahwa sebelumnya anggota Raimas mendapat laporan dari warga sekitar saat melaksanakan Patroli rutin.

"Anggota Raimas langsung menghubungi piket fungsi Polres TTU kemudian Piket fungsi merespon laporan masyarakat dengan cara mendatangi TKP dan melakukan olah TKP"tambahnya.

Dibantu oleh masyarakat petugas berhasil mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah duka.

"Dugaan sementara korban bunuh diri dikarenakan mengalami gangguan jiwa dan selama ini korban sedang menjalani pengobatan di RSJ Kupang" pungkasnya. (N)