Personel Satgas V Ops Aman Nusa Turangga, Sambangi Pasar-Pasar Beri Imbauan Prokes

Personel Satgas V Ops Aman Nusa Turangga, Sambangi Pasar-Pasar Beri Imbauan Prokes

Tribratanewsntt.com,-Personel Subsatgas Brimob yang tergabung dalam Tim Satgas V Ops Aman Nusa II Turangga Polda NTT menggiatkan patroli ke tempat-tempat publik guna mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker di tengah Pandemi Covid-19, Selasa (22/3/2022).

Hal ini guna mengingatkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka pencegahan Covid-19 terutama varian baru Omicron.

Dalam kegiatan ini, Tim Subsatgas Brimob patroli menyambangi para pedagang dan pengunjung pasar Oebobo dan pasar Penfui Kota Kupang guna mengingatkan masyarakat tetap disiplin Protokol Kesehatan.

Ipda Quin Tuhuleruw selaku Kasubsatgas Brimob yang memimpin langsung kegiatan ini berharap agar masyarakat yang berada di luar rumah saat kerja ataupun beraktifitas ikut menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Seperti memakai masker, menjaga jarak, hingga rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan menghindari kerumunan", jelas Ipda Quin Tuhuleruw.

Dikatakannya, penerapan protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19 sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan virus Corona di NTT khususnya di Kota Kupang.

“Kami semua berharap dan selalu berdoa semoga virus corona ini segera lenyap dari bumi dan segera menghilang agar kita semua bisa beraktifitas seperti biasa”tandasnya.