Personil Polres Alor Mengamankan Aksi Damai Masyarakat Desa Pulau Buaya

Personil Polres Alor Mengamankan Aksi Damai Masyarakat Desa Pulau Buaya

Tribratanewsntt.com - Pada hari Senin tanggal 16 Desember 2019 pukul 09.00 Wita bertempat di Lapangan Mini, Kantor DPRD Kabupaten Alor dan Kantor Bupati Alor berlangsung kegiatan Aksi Damai Masyarakat Desa Pulau Buaya Pengusung Kandidat Calon Kepala Desa Pulau Buaya Periode 2019 – 2025 Nomor Urut 3 An. Sahabuddin Musa.

Aksi tersebut dipimpin oleh kordinator lapangan Sdr. Sahabuddin Musa dan Sdr. Hamid Masadan diikuti oleh peserta aksi yang berjumlah ± 50 ( lima puluh ) orang dengan menggunakan 2 ( dua ) mobil Truck Dan 1 ( satu ) mobil pick up dengan membawa serta alat pengeras suara.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati menyampaikan kepada perwakilan peserta aksi untuk mempercayakan kepada Bupati Alor untuk memberikan keputusan terkait permasalahan tersebut.

Selain itu Waka Polres Alor juga menyampaikan himbauan kepada perwakilan peserta aksi untuk dapat menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Pulau Buaya.

Pukul 12.41 Wita kegiatan aksi selesai dengan aman dan tertib, para peserta aksi membubarkan diri,Anggota Polres Alor yang telah diploting melaksanakan pengamanan dan pengawalan di bawah pimpinan Waka Polres Alor KOMPOL M.Arif Sadikin, SH didampingi oleh KBO Sat.Intelkam IPDA Eston A.Bollu, SH dan KBO Sat.Sabhara IPDA Ande Selan