Personil Polres Belu gelar pengamanan Lomba Lari 10K

Personil Polres Belu gelar pengamanan Lomba Lari 10K

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka HUT RI ke 72, Pemkab TTU menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya Lomba Lari 10K. Oleh karena itu, Rabu (16/8/17) pkl. 06.00 wita, bertempat di KM 9 jurusan kupang (depan Unimor).

Pelaksanaan kegiatan yang dilepas oleh Asisten II Pemkab TTU, dihadiri juga oleh Kapolres TTU yang ikut serta dalam lomba itu dan Pimpinan Bank NTT Cab. Kefamenanu. Peserta berjumlah 113 orang yang terdiri dari Pelajar, Mahasiswa, anggota Polres TTU dan masyarakat.

Adapun route adalah sebagai berikut : star (depan Unimor), bundaran KM 9, sasi, maubeli, cabang dalehi, perempatan terminal, perempatan tulip, pertigaan RM. Padang 2, pertigaan kantor BPS dan finis di Lapangan umum Oemanu, Lel. Maubeli, Kec. Lota Kefamenanu, Kab. TTU.

Dalam kegiatan tersebut, Polres TTU selain melaksanakan PAM route (stationer), anggota Polres TTU yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTU, juga turut mengambil bagian dalam kegiatan 10K dimaksud. Tujuannya adalah selain mendukung dan meramaikan giat dimaksud, mensana in corpore sano (didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat), juga melaksanakan Pam Mobile.

Lari 10K tahun ini, istimewa bagi Pemkab TTU pada umumnya sehingga Polres TTU mendapat apresisiasi karena baru pernah dilakukan di TTU diikuti langsung oleh Kapolres TTU sebagai peserta hingga memasuki finish. kegiatan selesai pkl. 08.00 wita, berlangsung aman, tertib dan lancar.

Kegiatan ini selesai pada pukul 08.00 wita dan mendapatkan hasil juara yakni ; untuk kelas pria juara 1 : Alfi Taifa, Juara 2 : Paulus To, Juara 3 : Yonas To, sedangkan Juara harapan 1 : Jefri Taifa, Juara harapan 2 : Beni Salmun, Juara harapan 3 : Yuben Aris Abi, serta untuk kelas wanita  juara 1 : Maria A.J. Naiobe, Juara 2 : Noncy To, Juara 3 : Liliana Kefi, Juara harapan 1 : Mariana Opat, Juara harapan 2 : Beronika Abi, Juara harapan 3 : Christina Oeleu.