Personil Polsek Adonara Melaksanakan Pengamanan Kampanye dan Pengawalan Calon Gubernur NTT Dari Paket Harmoni

Personil Polsek Adonara Melaksanakan Pengamanan Kampanye dan Pengawalan Calon Gubernur NTT Dari Paket Harmoni

Tribratanewsntt.com, Kamis (07/06/2018) Pada hari Rabu tanggal 06 Juni 2018 pukul  11.30 wita, Personil Polsek Adonara Polres Flores Timur  melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye terbatas / dialogis sistem blusukan ke Pasar Sagu Kecamatan Adonara Kabupaten Flores Timur yang dilaksanakan oleh Calon Gubernur NTT Dr. Benny K. Harman, SH dari paket Harmoni Pasangan Cagub/Cawagub NTT ( Dr. Benny K. Harman, SH dan Drs. Benny A. Litelnoni, SH, MH, M.Si ) bersama Tim Pemenangan Paket Harmoni.

Dalam giat kampanye tersebut Calon Gubernur NTT didampingi oleh para Tim Pemenangan Paket Harmoni antara lain Pius Rengka, Yohanis N.D. Paru, Y.M. Fernandez dan giat kampanye blusukan tersebut selain menyampaikan visi misi dan program 5 tahun mendatang juga mengagendakan Launching Kartu Petani Sejahtera ( KPS ) bagi para KK petani.

Adapun  beberapa  tempat yang dijadikan kegiatan kampanye tatap muka atau blusukan dalam wilayah kecamatan Adonara dan kecamatan Klubagolit Kabupaten Flores Timur antara lain :

  1. Pukul 11.30 wita, bertempat di dalam Pasar Sagu Desa Sagu Kecamatan Adonara dan giat ini dalam bentuk berdialog bersama masyarakat simpatisan yang berjumlah sekitar 300 orang.
  2. Pukul 13.40 wita, bertempat di halaman rumah Bapak Domi Bahi Desa Nisanulang Kecamatan Adonara dan giat ini hanya bersifat konsolidasi bersama warga masyarakat simpatisan yang berjumlah sekitar 100 orang.
  3. Pukul 14.15 wita, bertempat di rumah adat Desa Kolimasang Kecamatan Adonara dan giat ini hanya bersifat konsolidasi bersama warga masyarakat simpatisan yang berjumlah sekitar 70 orang.
  4. Pukul 14.50 wita, bertempat di rumah adat Suku Lewomuda Desa Kolilanang dan selanjutnya konsolidasi bersama warga masyarakat simpatisa yang berjumlah sekitar 60 orang.
  5. Pukul 17.15 wita, bertempat di halaman Dusun IV Desa Horinara Kecamatan Klubagolit dan selanjutnya konsolidasi bersama warga masyarakat simpatisa yang berjumlah sekitar 100 orang.

Personil Polsek Adonara berjumlah 18 orang dibawah pimpinan Kapolsek Ipda Nikolaus Boro Kopong selain melaksanakan pengamanan kampanye juga melaksanakan pengawalan kepada Calon Gubernur NTT bersama rombongan dari Paket Harmoni dan giat kampanye berahir pada pukul 18.00 wita, selama giat  berjalan dengan lancar dan aman terkendali.