PERSONIL SAT SABHARA POLRES SIKKA MELAKUKAN DONOR DARAH PADA SAAT MELAKSANAKAN PATROLI MALAM

PERSONIL SAT SABHARA POLRES SIKKA MELAKUKAN DONOR DARAH PADA SAAT MELAKSANAKAN PATROLI MALAM

Tribratanewsntt.com,- Patroli Malam Rutin "Lampu Biru" yang biasa dilaksanakan oleh Personil dari Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka tampak berbeda pada hari Senin Malam (15/8/2016 pukul 23.00 Wita) dimana para personil polisi tersebut melakukan aksi donor darah kepada warga masyarakat Sikka yang membutuhkan.

Kasat Sabhara Polres Sikka IPTU Abdul Siran yang tadi malam memimpin jalannya kegiatan Patroli Malam Rutin tersebut mangatakan bahwa, pada saat anggotanya melaksanakan kegiatan patroli guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kota Maumere, mendapat informasi bahwa ada warga masyarakat yang membutuhkan darah di RSUD Tc. Hillers Maumere, sehingga anggota personil dari Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka langsung menuju ke RSUD Tc Hillers guna mendonorkan darahnya.

IPTU Abdul Siran menambahkan, Kepolisian Polres Sikka akan siap membantu apabila ada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi seperti donor darah yang baru saja dilakukan. Hal tersebut sebagai salah satu bukti nyata atau wujud kepedulian antara sesama, dalam pelayanan prima Polres Sikka.

Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK mengapresiasi kegiatan ini, serta mengingatkan kepada para personil Polres Sikka lainnya untuk siap membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah karena kegiatan donor darah tidak hanya untuk menolong manusia, namun juga ini baik untuk kesehatan diri sendiri.