Pesan Irwasda Polda NTT di Ibadah kebaktian Binrohtal Oikumene

Pesan Irwasda Polda NTT di Ibadah kebaktian Binrohtal Oikumene

Tribratnewsntt.com - Irwasda Polda NTT Kombes Pol Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si bersama personel Polda NTT melaksanakan kegiatan Ibadah Kebaktian Bimbingan Rohani mental (Binrohtal) di Gereja Oikumene Polda NTT, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (28/2/2019) pagi.

Kegiatan ini untuk membentuk dan meningkatkan mental personel agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional dalam setiap melaksanakan tugas dilapangan.

Ibadah Kebaktian ini dihadiri oleh personel Polda NTT berserta Aperatur Sipil Negara (ASN) Polda NTT yang beragama Kristen Protestan maupun Katolik yang dipimpin oleh Pendeta Yohanes Ratu dengan tema "Doa pada pagi hari"

Adapun pujian dari paduan suara Polda NTT dan juga kesaksian dari Irwasda Polda NTT Kombes Pol Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si .

Irwasda Polda NTT Kombes Pol Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si mengatakan dengan adanya pembinaan mental agama ini diharapkan para personel Polda NTT serta ASN bisa memperbaiki diri dari yang kurang baik menjadi baik dan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

"Sesibuk apapun kita harus tetap ingat beribadah dan dekatkan diri pada Tuhan melalui doa, selain itu, tujuan lainnya meningkatkan keimanan dan tentunya berharap besar agar dapat miningkatakan etos kerja serta jalinan silaturahim yang baik", tambahnya

Binrohtal ini rutin dilaksanakan pada hari kamis guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. (G)