Pesan Wakapolda NTT Kepada Jemaat Gloria Tuatuka

Pesan Wakapolda NTT Kepada Jemaat Gloria Tuatuka

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma, M.Hum. bersama paduan suara Polda NTT mengikuti ibadah kebaktian di Gereja Glorya Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Minggu (27/1/2019) pagi.

Hadir juga dalam Kegiatan tersebut itu, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc.

Ibadah kebaktian ini dipimpin oleh Pdt. Febby Soul,uf Lalan. S.Th dengan tema “Tuhan memakai koresy sebagai alatnya”.

Paduan suara Polda NTT yang diketuai oleh AKBP Albert Neno mempersembahkan dua pujian lagu.

Pada Kesempatan ini Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma, M.Hum. menyampaikan agar masyarakat tidak perlu takut kepada polisi, karena polisi sudah ramah dan baik kepada masyarakat serta polisi juga rajin beribadah dan aktif dalam kegiatan gereja.

"Kepada masyarakat Tuatuka turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya terutama menjelang pileg dan pilpres yang dilaksanakan pada bulan april 2019. Walaupun pilihan berbeda tapi tetap menjaga kerukunan dan kekompakan", imbaunya.

Lanjutnya, gunakan media sosial dengan bijak, janganlah mudah percaya terhadap berita Hoax atau berita bohong. Bila mendapatkan berita yang sumbernya tidak jelas, jangan diteruskan melainkan langsung dihapus berita tersebut.

Wakapolda NTT juga memperkenalkan jenjang kepangkatan anggota Polri mulai dari Bintara maupun perwira. "Bila ada anak yang mau jadi polisi, harus dipersiapkan dari sekarang, kalo Tuhan berkenan pasti lulus", pungkasnya. (G)