Pimpin Apel Pagi, Dirpolair Polda NTT Tekankan Optimalkan Pencegahan Covid-19

Pimpin Apel Pagi, Dirpolair Polda NTT Tekankan Optimalkan Pencegahan Covid-19

Tribratanewsntt.com - Dirpolair Polda NTT Kombes Pol. Nyoman Budiarja, S.I.K., memimpin apel pagi di Lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, Senin (5/7/2021) pagi.

Tampak hadir dalam apel ini Irwasda Polda NTT Kombes Pol Zulkifli, S.S.T., M.K., S.H., M.M., dan para pejabat Utama Polda NTT serta sebagai perserta apel diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Polri Polda NTT.

Dalam kesempatan itu, Dirpolair menekankan pada seluruh anggota agar fokus pada setiap kegiatan masyarakat di wilayah Hukum Polda NTT agar bisa berjalan aman dan kondusif. Ia juga berpesan pada seluruh peserta apel untuk tetap jaga kondisi kesehatan badan, tetap ikuti protokol kesehatan untuk mencegah virus covid 19.

Ia juga berharap kepada anggota untuk tidak henti – hentinya menyampaikan himbauan dan pemahaman kepada warganya dalam hal mencegah penyebaran Covid-19.

“Tanamkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi instruksi pemerintah, karena pencegahan Covid-19 ini tanggung jawab kita bersama", harap Dirpolair Polda NTT.

"Tingkatkan kinerja dan selalu tingkatkan sinergi dengan unsur terkait guna percepatan penanganan Covid-19 ini", lanjutnya.

Ditambahkannya, vitamin D untuk meningkatkan imunitas tubuh, termasuk mencegah paparan Covid-19, dapat diperoleh dengan cara berjemur di bawah sinar matahari pagi.

"Berjemur selama 5-10 Menit merupakan cara yang mudah dan murah. Tak sekadar berjemur, sebaiknya ditambah dengan olahraga ringan untuk menjaga kebugaran", ungkapnya.

Terakhir Dirpolair mengucapkan terimakasih atas semangat dan dedikasi suluruh anggota. "Agar semangat ini tetap dipertahankan guna memupuk kebersamaan dalam menjalankan tugas sehari-hari", pungkasnya.