POLDA NTT AJAK MASYARAKAT KOTA KUPANG JAUHI NARKOBA

POLDA NTT AJAK MASYARAKAT KOTA KUPANG JAUHI NARKOBA

Tribratanewsntt.com ,- Polda NTT tak henti - hentinya mengkampanyekan narkoba disetiap kesempatan kerja. Selasa (12/4/16) Personil Bid Humas Polda NTT dan Duta Humas Polda NTT Lidya mengunjungi Hypermart Kupang untuk membagikan leaflet yang berisikan bahaya - bahaya narkoba. Para pengunjung diberikan leaflet dan dijelaskan apa itu narkoba, jenis - jenis narkoba dan dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba.

Presiden RI telah mencanangkan program pemberantasan narkoba, sehingga Kepolisian Republik Indonesia bekerja dengan sungguh - sungguh dalam memerangi narkoba guna menyelamatkan generasi muda penerus bangsa Indonesia dari zat - zat berbahaya tersebut.

Dalam memerangi narkoba Polda NTT sudah melaksanakan kampanye narkoba, sosialisasi narkoba dan razia kesejumlah tempat yang dianggap rawan terjadi penyalahgunaan narkoba. Masyarakat kota Kupang dihimbau untuk menjauhi narkoba karena dapat merusak diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara juga lebih fatalnya lagi dapat menyebabkan kematian.