Selain Bagi-Bagi Masker, Satgas Brimob Ops Aman Nusa Turangga Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

Selain Bagi-Bagi Masker, Satgas Brimob Ops Aman Nusa Turangga Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi
Personel Satgas Brimob sedang membagikan masker kepada para penumpang angkot (angkutan kota) di terminal Kupang

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka meminimalisir kasus penyebaran covid 19 di wilayah NTT, jajaran Polda NTT terus menggiatkan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Seperti terpantau hari ini, personel Brimobda NTT yang tergabung Satuan Tugas V Brimob Operasi Aman Nusa Turangga 2022 yang melakukan patroli di seputaran kota Kupang, Senin (28/3/2022).

Mendatangi terminal Kupang di jalan Patimura Kecamatan Kota Lama Kota Kupang, 11 orang personel Satgas Brimob memberikan imbauan kepada masyarakat.

Kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, tim Satgas membagikan masker secara cuma-cuma.

"Ini kami lakukan terus secara intensif agar masyarakat bisa memahami dan taat akan prokes agar wilayah NTT bisa masuk dalam zona hijau dan bebas dari pandemi covid 19"ujar Ipda Quin T.

Dalam kegiatan tersebut, tim Satgas menyiapkan 100 pcs masker dan langsung dibagikan kepada masyarakat di pinggir jalan maupun yang berada di dalam angkot.

"Kami siapkan 100 pcs masker, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Diharapkan masyarakat bisa taat prokes, sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid 19"pungkas.

Selain beri imbauan dan membagikan masker tim Satgas juga mengajak masyarakat yang belum vaksin baik tahap I, tahap II dan Booster agar segera mengambil bagian dalam program pemerintah guna meningkatkan herd immunity.