Polda NTT Melaksanakan Tes Psikologi Bagi 8 Perwira Calon Siswa Sespimma Pori

Polda NTT Melaksanakan Tes Psikologi Bagi 8 Perwira Calon Siswa Sespimma Pori

Tribratanewsntt.com -  Delapan orang perwira pertama dan menengah Polri di Polda NTT melaksanakan tes psikologi dalam rangka seleksi calon siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama (Sespimma) Polri T.A 2019 Panda Polda NTT, bertempat di Rupatama Mapolda NTT, Sabtu (26/1/2019) pagi.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi, Sabtu (26/1/2019) sore.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Harvin Raslin, S.H selaku ketua pelaksana.

20190126_213951

Hadir juga dalam kegiatan itu, Irwasda Polda NTT Kombes Pol Tavip Yulianto, S.H.,M.H.,M.Si selaku pengawas Umum, Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol Drs.Agus Suryoto, S.H selaku Katim Pamtup dan Kabag Dalpers Ro SDM Polda NTT Akbp H.Y. Arief Satriyo, S.I.K selaku sekretaris pelaksana.

"Peserta Seleksi Sespima T.A.2019 Panda Polda NTT berjumlah delapan orang yang terdiri dari tujuh orang pria dan satu orang wanita", terangnya.

Lanjutnya, Seluruh rangkaian tes psikologi yang dilaksanakan berjalan aman dan lancar, yang mana dari hasil pelaksanaan tes tersebut sebanyak lima orang dinyatakan memenuhi syarat sedangkan tiga orang dinyatakan tidak memenuhi syarat. ( Rf )