POLDA NTT, TEMPAT IBADAH MENJADI SASARAN BERIKUTNYA

POLDA NTT, TEMPAT IBADAH MENJADI SASARAN BERIKUTNYA

Tribratanewsntt.com - Narkoba sebagai Kejahatan Luar biasa yang tidak bisa diampuni. Penyalahgunaan Narkoba terbukti telah merusak masa depan Bangsa di Negara mana pun, daya rusaknya luar biasa, merusak karakter manusia, merusak fisik dan Kesehatan.

Dalam memberantas Narkoba tidak hanya bisa mengandalkan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) melainkan harus ada keterlibatan beberapa pihak atau institusi lain seperti, Kepolisian, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta masyarakat itu sendiri.

Dalam hal ini Polda NTT khususnya Bidang Humas yang didampingi Duta Humas Polda NTT datang mensosialisasikan tentang Bahaya Narkoba dan menjelaskan dengan singat mengenai Undang - Undang Narkoba di Gereja Bethel Indonesia jemaat Victory Life Ministries.

Bapak Gembala Jhon Deus Dedith Loes, S.Th merasa sangat senag dan berterima kasih kepada Bidang Humas Polda NTT dan juga kepada Duta Humas Polda NTT karena telah membagikan pengetahuan tentang Bahaya Narkoba sehingga dapat diteruskan kepada jemaat dan pemuda di GBI Victory Life Ministries.