Polisi Baik ini, Kembalikan HP Warga yang Hilang

Polisi Baik ini, Kembalikan HP Warga yang Hilang

Tribratanewsntt.com,- Seorang anggota Polri berpangkat Aipda yang bertugas di Polsek Kupang Tengah Polres Kupang, Polda Nusa Tenggara Timur mengembalikan handphone milik warga yang ditemukannya diarea Bermain Anak di Transmart Kupang pada hari Minggu (22/1/2023) siang.

Handphone merek Samsung berwarna hijau metalik tersebut ditemukannya saat ia menemani anaknya bermain diarea anak Transmart Kupang.

Memiliki niat baik untuk mengembalikan  barang penting tersebut, ia rela mencari tahu siapa gerangan pemilik handphone tersebut.
" Saat itu saya berpikir bagaimana caranya, saya bisa menemukan pemilik handphone tersebut," terangnya sambil mengharap pemiliknya bisa menelepon via handphone yang ditemukannya, namun pemiliknya tidak kunjung telepon juga.

Beruntung dibalik handphone tersebut terdapat sebuah kartu vaksin atas nama pemilik.

Melalui kartu vaksin inilah, Babinkamtibmas Desa Baumata Kecamatan Taebenu ini mencoba mencari akun Facebook  sesuai nama pada kartu tersebut.

Upaya ini terbilang manjur dan Aipda Rudi bisa  mendapatkan alamat pemilik handphone, yang merupakan bocah perempuan bernama lengkap Nindin Aulia Bachudillak yang beralamat di Desa Kiumasi Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang.

Setelah janjian untuk ketemu, anak Nindin bersama orang tuanya mendatangi Polsek Kupang Tengah tempat Aipda Rudi bekerja pada hari Senin (23/1/2023).

" Terimaksih pak, hp saya ditemukan kembali berkat kebaikan bapak," tutupnya sembari meninggalkan mako Polsek Kupang Tengah.