POLRES ALOR PEDULI LINGKUNGAN

POLRES ALOR PEDULI LINGKUNGAN

Tribratanewsntt.com - “Kegiatan tersebut perlu dilaksanakan karena kesadaran masyarakat kita terhadap kebersihan lingkungan sekitar pantai masih sangatlah rendah. Hal ini terbukti dengan banyaknya sampah yang berserakan di sepanjang pesisir pantai Kota Kalabahi. oleh karena itu, kegiatan ini diselenggarakan guna memberikan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan disekitar pantai khususnya di wilayah Kabupaten Alor – NTT”, hal ini terungkap saat Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto. SIK saat melaksanakan kegiatan bersih sampah , Minggu (21-02-16) .

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati hari sampah nasional ini diikuti oleh Bhabinkamtibamas Polres Alor Bersama Ormas BPK OI Kabupaten Alor , Babinsa Kodim 1622 Alor dan Pemerintah Kabupaten Alor.

“Kami sangat berharap kepada masyarakat sekitar pantai agar lebih aktif dalam menjaga pantainya. Selain itu untuk memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Alor untuk tidak membuang sampah sembarangan”. Harap, Amirudin Tolang selaku Ketua Ormas BPK OI Kabupaten Alor – NTT.