Polres Belu Berikan Imbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2019

Polres Belu Berikan Imbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2019

Tribratanewsntt.com – Menjaga Situasi kamtibmas yang aman menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Polres Belu gencar menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat Kebupaten Belu dan Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (8/4/2019) kemarin.

Penyampaian imbauan tersebut melalui sejumlah media, spanduk hingga pelibatan personel Bhabinkamtibmas yang turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui secara langsung informasi serta menjaga dan menciptakan keamanan.

Hal ini dibenarkan oleh kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi di Mapolda NTT, Rabu (10/4/2019) pagi mengatakan bahwa imbauan tersebut dari Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si., dan Dandim 1605 Belu Letkol Inf Ari Dwi Nugroho ditujukan kepada masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, agar tidak ragu datang ke TPS pada hari rabu tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Hal ini dikarenakan, Polri dan TNI sudah berkomitmen untuk menjaga serta menjamin keamanan seluruh masyarakat Indonesia dalam pesta demokrasi sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, damai dan lancer”, ujar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

WhatsApp Image 2019-04-10 at 14.06.06 (1)

“Spanduk yang sudah dipasang disejumlah tempat strategis dengan maksud agar mudah dilihat oleh masyarakat dengan tujuan masyarakat yang mempunyai hak pilih agar mendukung proses pemilu 2019, karena pemilu ini adalah wujud sebuah pesta demokrasi sebagai upaya untuk menyukseskan pembangunan nasional yang berkelanjutan guna menyejahterahkan rakyat Indonesia”, pungkasnya. (G)