POLRES BELU POLDA NTT GELAR RAZIA NARKOBA

POLRES BELU POLDA NTT GELAR RAZIA NARKOBA

Tribratanewsntt.com ,- Cegah penyalahgunaan Narkoba, Anggota Sat Res Narkoba Polres Belu pada senin malam (1/8/16), menggelar razia narkoba di sejumlah hotel dan tempat hiburan malam.

Kasat Narkoba Akp Marthen Pelokila, SH saat dihubungi Humas Polres Belu menjelaskan bahwa dalam razia ini, anggota yang turun razia menyampaikan maksud dan tujuan kepada masyarakat penghuni hotel maupun pengunjung tempat hiburan yang dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap barang-barang milik mereka.

“Tempat hiburan dan penginapan seperti yang sering kita lihat di kota-kota besar, banyak narkoba masuk melalui tempat itu sehingga Kita mengambil langkah melakukan razia dadakan di tempat karaoke Sing Song dan sejumlah hotel. Dalam razia ini Kita geledah tas, dompet, dan lemari yang ada siapa tahu ada yang menyimpan barang tersebut. Kita juga bawa Polwan saat pemeriksaan dan untuk sementara tidak ada yang menyimpan barang haram tersebut” terang Kasat Narkoba.

Razia seperti ini kata Kasat, akan terus berkelanjutan guna mencegah dan mengungkap praktek sindikat narkoba dengan harapan adanya kerja sama yang baik dari masyarakat yang menginginkan Kab.Belu & Malaka bersih dari Narkoba.