Polres Ende Gencar Lakukan Imbuan Prokes Pada Masyarakat

Polres Ende Gencar Lakukan Imbuan Prokes Pada Masyarakat
Polres Ende Gencar Lakukan Imbuan Prokes Pada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Polres Ende gencar terus lakukan himbauan protokol Kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Ende, Rabu (13/1/2021) pagi.

Hal inipun dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Ende dan Satuan Lantas Polres Ende dengan melakukan patroli dan Imbuan Protokol Kesehatan di seputaran kota Ende.

Selain melakukan imbauan prokes, aparat pun juga melakukan penertipan Masker pada masyarakat. Penertiban inipun dilakukan di Pasar Wolowona ,Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Rewarangga, Kecamatan Ende Timur, di Simpang Lima dan Simpang patung Kuda.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., mengatakan bahwa pihak gencar terus melakukan Kegiatan Himbauan dan Penertiban masker untuk mematuhi Protokol kesehatan.

"Kami akan terus mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan Pola 3M dengan selalu Memakai Masker, selalu Mencuci Tangan dan selalu Menjaga Jarak serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker agar tidak terpapar Covid - 19", ujar AKBP Albertus Andreana, S.I.K.