POLRES ENDE MELAKSANAKAN PENGAMANAN JELAJAH SEPEDA FLORES-TIMOR

POLRES ENDE MELAKSANAKAN PENGAMANAN JELAJAH SEPEDA FLORES-TIMOR

Tribratanewsntt.com,- Pengamanan kegiatan Opening Ceremony Jelajah Sepeda Flores-Timor (JSFT) 2016 Kompas Jelajah maupun pengaman Jalur Etape Empat , Selasa (16/8/2016) pukul 06.30 Wita, bertempat di depan Hotel Flores Mandiri Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende.

Pelepasan peserta Jelajah Sepeda Flores-Timor (JSFT) 2016 dengan pengibaran bendera start oleh Kabagops Polres Ende, Wakil Pemimpin Umum Kompas, Rikard Bagun, Kemenpar yang menandakan dimulainya Start Etape Empat Tour Jelajah Sepeda Flores-Timor (JSFT) 2016.

Pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Ende dimulai dengan kegiatan Opening Ceremony Jelajah Sepeda Flores-Timor (JSFT) dan pengamanan jalur sepanjang etape empat yang akan dilalui oleh peserta Jelajah Sepeda Flores-Timor (JSFT) 2016. Sedangkan pengawalan peserta JSFT dikawal langsung oleh Personel Patwal Dit Lantas Polda NTT dan Sat Lantas Polres Ende.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Ende Kompol Yansen Ndale, dengan kuat pengamanan sebanyak 130 personel yang terbagi dalam pengawalan, pengamanan terbuka dan tertutup.