Polres Flotim dan Kodim 1624 Flotim Kompak Mengamankan Pelaksanaan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 Tingkat PPK

Polres Flotim dan Kodim 1624 Flotim Kompak Mengamankan Pelaksanaan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 Tingkat PPK

Tribratanewsntt.com - "Jaga netralitas dan jaga kekompakan. Diharapkan selama pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi tingkat PPK dapat berjalan lancar, damai dan aman".

Demikian kutipan Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K saat memberikan arahan kepada personel gabungan Polres Flotim dan Kodim 1624 Flotim yang melaksanakan pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 di tingkat PPK di wilayah Flotim.

Saat dikonfimras Humas Polda NTT, Jumat (3/5/2019), Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K mengungkapkan bahwa, secara umum pengamanan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK di wilayah Flotim berjalan aman dan lancar.

"Secara umum pelaksanaan pleno tingkat PPK di wilayah Flores Timur aman dan lancar, kita tempatkan anggota gabungan pengamanan baik dari Polres dan Polsek jajaran serta dibantu dari Kodim 1624 Flores Timur di setiap sekretariat PPK", terang AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K.

"Kepada personel pengamanan kita berikan arahan dan atensi berkaitan dengan tugas anggota yang harus dilaksanakan di lapangan, jaga netralitas dan jaga kekompakan serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab", pungkasnya (Rf)