POLRES ROTE NDAO MELAKSANAKAN JUMAT BERSIH DI LINGKUNGAN MAKO POLRES

POLRES ROTE NDAO MELAKSANAKAN JUMAT BERSIH DI LINGKUNGAN MAKO POLRES

Tribratanewsntt.com,- Selesai apel pagi seluruh personel Polres Rote Ndao, Jumat (20/01/2017), secara bersama-sama dengan penuh semangat untuk melaksanakan pembersihan di sekitar lingkungan Mako guna menjaga keindahan, kebersihan serta kesehatan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Rote Ndao Kompol Nicodemus Ndoloe, SE ini menyasar rumput dan kotoran sampah yang berserakan. Seluruh personel dibagi menjadi 3 kelompok besar guna mendapat wilayah pembersihan masing-masing.

Waka Polres ikut turun tangan membersihkan dan memotong rumput liar yang ada di sekitar Mako. Hal ini ditunjukkan beliau agar seluruh personel tergerak sehingga secara bersama-sama saling bahu-membahu menyelesaikan kegiatan pembersihan Mako.

“Di musim penghujan ini tentu rumput dan tumbuhan liar banyak tumbuh subur di sekitar Mako, maka melalui kegiatan rutin Jumat bersih yang mana kali ini sasarannya rumput tersebut, untuk itu harus dipotong dan disingkirkan, kalau semua bekerja maka akan tampak hasilnya Mako kita ini bersih dan enak dipandang“, tutur Waka disela-sela kegiatan.