POLRES KUPANG AMANKAN PENGUBURAN KORBAN PENGEROYOKAN

POLRES KUPANG AMANKAN PENGUBURAN KORBAN PENGEROYOKAN

Tribratanewsntt.com - Bertempat di SPBU Naibonat sekitar pukul 13.30 WITA anggota Polres Kupang,Sabhara Polda serta 1 SST personel Brimob Polda NTT melaksanakan apel pengamanan penguburan korban pengeroyokan an DIONISIO GUSMAO.

Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kupang Kompol  YOHANIS KOBIS bertujuan untuk melakukan koordinasi mengenai kondisi dan situasi di lapangan karena diperkirakan kerabat dan keluarga korban yang hadir sekitar 500 orang.

Dalam pengamanan tersebut polres kupang menyiapkan 160 personel gabungan yang terdiri dari anggota Polres Kupang, Sabhara Polda serta personel Brimob Polda NTT untuk mengamankan ibadat pemakaman yang berlangsung di rumah duka sekitar pukul 14.45 WITA dan penguburan di TPU Naibonat. Ibadah tersebut rencananya akan dipimpin oleh Romo Frengky Hurin.Pr dari Paroki Taklale.

Kompol YOHANIS KOBIS dalam APPnya mengatakan route yang akan dilalui rombongan penguburan jenazah melewati SPBU Naibonat namun mobil jenazah belum dipastikan karena pihak keluarga masih berkoordinasi dengan pisak RSUD Naibonat.(N/V)