Polres Kupang Gelar Apel Pengecekan Almatsus Dalam Rangka Ops Mantap Brata 2018

Polres Kupang Gelar Apel Pengecekan Almatsus Dalam Rangka Ops Mantap Brata 2018

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Resor Kupang menggelar Apel Pemeriksaan Peralatan dan Material Khusus (Almatsus). Kegiatan ini digelar dalam rangka Pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2018.

Apel ini digelar di lapangan Apel Mapolres Kupang, Jalan Timor Raya Km 25, Kel.babau, Kecamatan Kupang Timur, kabuoaten Kupang, NTT, Selasa pagi (2/10/2018).

Pemeriksaan dilakukan langsung oleh Kapolres Kupang, AKBP Indra Gunawan, SIK didampingi oleh para pejabat utama Polres Kupang.

Kapolres Kupang AKBP Indra Gunawan, SIK menyatakan, pemeriksaan ini perlu dilakukan untuk memantau persiapan peralatan dan material khusus yang akan digunakan dalam pengamanan pemilu 2019.

“Pemeriksaan ini penting dilakukan untuk melihat langsung kesiapan fisik dari peralatan operasional kepolisian yang akan digunakan  dalam operasi Mantap Brata 2018 sehingga nantinya dapat beroperasi secara maksimal,” jelas Kapolres Kupang.

pemeriksaan almatsus ini terdiri dari kendaran baik ranmor R2, R4 serta peralatan khusus lainnya seperti senjata yang dimiliki oleh Polres Kupang. (Rf)