Polres Lembata Tingkatkan Pengamanan dengan Gelar Patroli Gabungan TNI-POLRI

Polres Lembata Tingkatkan Pengamanan dengan Gelar Patroli Gabungan TNI-POLRI

Tribratanewsntt.com - Polres Lembata meningkatkan kegiatan pengamanan dengan menggelar patroli gabungan TNI-POLRI pasca pemungutan suara Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (20/4/2019).

Hal ini dsampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi, Sabtu malam (20/4).

Ia menuturkan bahwa, pengamanan pasca pemungutan suara Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Lembata juga terus ditingkatkan. Salah satunya dengan menggelar patroli gabungan dalam skala besar untuk menciptakan keamanan, ketertiban dalam masyarakat tetap kondusif.

“Polres Lembata juga menggelar patroli skala besar, yang melibatkan personel gabungan TNI-POLRI guna antisipasi Kamtibmas agar wilayah kabupaten Lembata tetap kondusif,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.

Lanjutnya, selain itu, sejumlah personel POLRI dibackup unsur TNI mulai fokus dan siaga melakukan pengamanan logistik Pemilu 2019 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Saat ini fokus pengamanan dilakukan di sekretariat PPK, karena logistik Pemilu saat ini sudah bergeser di PPK untuk proses rekapitulasi,” pungkasnya. (Rf)