Subditkamsa Ditlantas Polda NTT Gencar Kampanye Prokes dan Kamseltibcar Lantas Bagi Pengendara Bermotor

Subditkamsa Ditlantas Polda NTT Gencar Kampanye Prokes dan Kamseltibcar Lantas Bagi Pengendara Bermotor

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka menjaga Kamseltibcar lantas dan menekan laju penyebaran covid-19, Personel Subditkamsa Ditlantas Polda NTT gelar kampanye Prokes dan Kamseltibcar lantas kepada pengendara bermotor di Kota Kupang, Kamis (2/12/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Frengki Saubaki tersebut dengan ajakan melawan covid-19 terus digaungkan.

Adapun bentuk kegiatan yaitu dengan menggunakan Papan Portable Serta Mengajak Masyarakat agar selalu mamatuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid – 19 dengan Selalu Menerapkan 5M.

Selain itu, melalui pengeras suara, personel Subditkamsa imbau para pengendara untuk tetap taat berlalulintas.

Sosialisasi keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) dan pencegahan Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Ditlantas Polda NTT untuk ikut mensukses kan Kamtibcar Lantas, termasuk meminta masyarakat untuk taat pada prokes Covid-19.

Kampanye ini merupakan tugas rutin Ditlantas Polda NTT, serta Juga sebagai sarana sosialisasi serta imbauan tertib lalu lintas.

“Kami juga selalu mengajak masyarakat untuk patuh Prokes dan tertib dalam berlalu lintas, sehingga kita semua bisa menjadi bagian dalam upaya keselamatan berlalu lintas dan Pencegahan Penyebaran Covid 19", jelas Bripka Frengki Saubaki.