Polres Mabar gelar latihan pra operasi Lilin Turangga 2017

Polres Mabar gelar latihan pra operasi Lilin Turangga 2017

Tribratanewsntt.com – Kepala Bagian Operasional (Kabagops), Kepolisian Resor Manggarai Barat, (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT)  AKP Efferhad R. Ludony pimpin pelaksanaan Latihan Pra Operasi Lilin Turangg 2017 di Aula Mapolres Mabar, Rabu (20/12/17).

Lat Pra Ops yang dimulai dengan Sambutan dan sekaligus Paparan Kabagops yang memaparkan situasi dan kondisi sebelum pelaksanaan pengamanan natal dan tahun baru secara keseluruhan di wilayah hukum Polres Mabar baik kriminalitas maupun kamseltibcar lantas.

Latpra Ops ini merupakan langkah awal guna untuk mengetahui susunan organisasi dari pelaksanaan kegiatan, bagaimana cara bertindak dan sasaran serta target operasi, pembuatan laporan serta dukungan anggaran.

“Yang paling utama saya sampaikan pesan agar para personel yang terlibat dalam oprasi melaksanakan giat dengan sungguh-sungguh sehingga pelaksanaan oprasi dapat berjalan dengan maksimal”, tegas AKP Efferhad R. Ludony.

Hadir dalam kegiatan tersebut, personil Polres Mabar yang terlibat dalam operasi Lilin Turangga 2017, baik para Perwira maupun para Bintara di mana akan melaksanakan Operasi dengan sandi Lilin Turangga 2017 nantinya akan dimulai pada tanggal 23 Desember 2017 hingga 2 januari 2018 dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.