Personel Polres Malaka Diterjunkan Kawal Logistik Pilkada ke 12 Kecamatan

Personel Polres Malaka Diterjunkan Kawal Logistik Pilkada ke 12 Kecamatan

Tribratanewsntt.com - Personel Polres Malaka diterjunkan guna mengawal pendistribusian logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Malaka Tahun 2020  untuk 12 kecamatan di wilayah Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (7/12/2020).

Kegiatan pendistribusian Logistik Pilkada Malaka yang telah dilakukan sejak kemarin untuk 110 Desa dan hari ini, Selasa (8/12) untuk 17 Desa yang tersebar di 12 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Malaka (Kecamatan Malaka Barat, Kecamatan Wewiku, Kecamatan Weliman, Kecamatan Rinhat, Kecamatan Sasitamean, Kecamatan Io Kufeu, Kecamatan Botinloubele, Kecamatan Laenmanen, Kecamatan Malaka Timur, Kecamatan Kobalima Timur dan Kecamatan Kobalima serta Kecamatan Malaka Tengah).

Pelepasan pendistribusian ini dilakukan oleh Ketua KPUD Malaka Makarius Bere Nahak S.Fil dan 4 Komisioner lainnya, Ketua Bawaslu Petrus Nahak Manek didampingi oleh Sekretaris KPU Kabupaten Malaka Yustinus Robertus Klau, Kapolres Malaka Albert Neno , S.H dan Dandim 1605 Belu Letkol (Inf) Wiji Untoro.

Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pilkada oleh Personrl Polres Malaka dan Anggota BKO Polda NTT dipimpin oleh Kabag Ops Polres Malaka Kompol Januarius Seran, S.H.

Hal ini dilakukan dengan ketat guna memastikan seluruh logistik bisa sampai dengan utuh aman dan tepat sasaran tanpa ada gangguan.