Logistik Pilkada Didistribusi, Personel Polres Ngada Lakukan Pengawalan dan Pengamanan

Logistik Pilkada Didistribusi, Personel Polres Ngada Lakukan Pengawalan dan Pengamanan

Tribratanewsntt.com - Telah dilakukan Pelepasan secara simbolis terhadap Logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Ngada tahun 2020. Kegiatan ini digelar di Gudang Logistik KPUD Kabupaten Ngada jalan Soekarno Hatta, kelurahan Ngedukelu Kecamatan Bajawa, Senin (07/12/2020) pagi.

Selanjutnya Logistik Pilkada ini dikawal dan diamankan oleh Personel Polres Ngada dari KPUD Ngada ke tingkat PPK hingga ke masing-masing TPS di wilayah Kabupaten Ngada.

Adapun logistik Pilkada yang didistribusikan antarlain, Surat suara, Sampul, Formulir C Hasil, Formulir lampiran C, Segel, Kabel ties, Alas coblos, Paku, Tinta dan Alat tetes tinta.

Selain logistik dalam kotak suara, terdapat pula logistik ya g didistribusikan sebagai keperluan di TPS antara lain, tanda pengenal, Gunting, DPT, daftar hadir dan Visi misi Paslon.

Logistik yang didistribusikan pada hari ini akan diturunkan di masing-masing desa kelurahan, dan akan digeser ke TPS pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2020.

Acara pelepasan tersebut dilakukan oleh ketua KPU Kabupaten Ngada Stanislaus Neke, S.E dan dihadiri oleh Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi S.I.K.,M.I.K, Dandim 1625 Ngada Letkol. Czi Luqman Nur Hakim, Sekda kabupaten Ngada Theodosius Yosephus Nono, S.Sos, Kabag Humas pada Setda kabupaten Ngada Martinus P.Langa, Ketua Bawaslu Kabupaten Ngada, Sebastianus Fernandez, S.E.