Polres Manggarai terima kunjungan Danrem 161/Wirasakti Kupang

Polres Manggarai terima kunjungan Danrem 161/Wirasakti Kupang

Tribratanewsntt.com – Bertempat di Aula Mapolres Manggarai Kepala Kepolisian Resor Manggarai, Polda Nusa Tenggara Timur  AKBP Totok Mulyanto DS, SIK, Bersama seluruh Anggota Polres Manggarai menerima kunjungan/silaturahmi Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, SE.,MM., Senin Sore (27/02).

Silaturahmi Danrem 161 Wirasakti di Polres Manggarai  merupakan upaya meningkatkan Sinergitas dan Soliditas antara Anggota POLRI  dan TNI-AD karena sama-sama mengembang fungsi tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat pada diwilayah Kabupaten Manggarai pada khususnya .

Dalam Arahan yang disampaikan Danrem 161/Wirasakti, ada beberapa hal penting yang perlu di antisipasi dan diwaspadai oleh Anggota TNI dan POLRI diantaranya Tingkat pemakaian Narkoba di Indonesia dari tahun ke tahun selalu meningkat.

Lebih lanjut Danrem 161/Wirasakti  mengatakan bahwa Polri dan TNI harus lebih waspada dengan Adanya isu-isu Nasional yang berkaitan dengan SARA yang akan menimbulkan situasi kamtibmas tidak stabil , tegas Beliau.

Menutup arahannya Danrem 161/Wirasakti  berharap personil dilapangan juga mengantisipasi peredaran Narkoba yang semakin marak sehingga diperlukan perhatian khusus dari Polri dan TNI dalam pencegahan dan pemberantasannya.