Polres Ngada Polda NTT Tingkatkan Patroli Jelang Ramadhan

Polres Ngada Polda NTT Tingkatkan Patroli Jelang Ramadhan

Tribratanewsntt.com – Upaya pencegahan terhadap adanya tindakan kriminal, personil gabungan Polres Ngada yang terlibat dalam Surat perintah Operasi melaksanakan patroli kota bajawa dan sekitarnya, senin (12/06/2017).

Patroli yang dibawah pimpinan Kasubag Dal Ops polres Ngada Iptu Eduardus Nuru, Pelaksanaan patroli ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) kegiatan ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman di wilayah Polres Ngada.

“kita melaksanakan patroli agar wilayah Polres Ngada ini tetap aman apalagi bulan ini merupakan bulan suci Ramadhan, kegiatan kepolisian yang ditingkatkan guna menekan angka kejahatan ditengah masyarakat” Ujar Kasubag Dal Ops.

“Sasaran kami dalam Patroli ini Kantor Bank, pegadaian, pertamina dan objek vital lainya menjadi sasaran utama dari patroli hari ini serta pasar baru baru Bobou Bajawa yang merupakan tempat rawan kriminal” Tegas Iptu Eduardus Nuru.

Kita juga akan memeriksa para penumpang bus yang membawa senjata tajam dan miras.Bila ditemukan, langsung disita dan dibawa ke Mapolres.