SERTIJAB KAPOLSEK PAGA DAN PELANTIKAN KASAT RESKRIM POLRES SIKKA

SERTIJAB KAPOLSEK PAGA DAN PELANTIKAN KASAT RESKRIM POLRES SIKKA

Tribratanewsntt.com,- Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Paga dan pelantikan Kasat Reskrim Polres Sikka bertempat di Aula Kemala Polres Sikka dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, S.H., S.Ik, (5/12/2016).

Hadir pada Upacara tersebut, Wakapolres Sikka Kompol Muhammad Saleh, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, para Perwira Polres Sikka dan Bhayangkari Cababang Sikka serta seluruh Anggota Polres Sikka.

Serah terima jabatan Kapolsek Paga dari IPDA Melky Davidson Nenobais, S.H. kepada IPTU Silfianus Hardi dan melantik AKP Andri Setiawan, S.H., S.Ik menjadi Kasat Reskrim Polres Sikka yang baru.

Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, S.H., S.Ik, dalam amanatnya mengatakan bahwa Sertijab di lingkungan Polri adalah bagian dari sistem pembinaan dan pengembangan karier bagi personil Polri, guna memelihara kesinambungan estafet kepemimpinan dan dapat memberikan suasana segar yang memungkinkan berkembangnya kreatifitas dalam rangka tingkatkan produktifitas organisasi serta memperlancar kaderisasi kepemimpinan Polri.

Kepada pejabat yang baru, AKBP I Made Kusuma Jaya mengucapkan selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru dengan baik. Raihlah kesuksesan dengan bekal pengalaman dari rangkaian tugas jabatan sebelumnya dan tingkatkan prestasi serta kinerja yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya untuk peningkatan dan kemajuan organisasi.

Kepada pejabat yang lama, AKBP I Made Kusuma Jaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala pengabdian dalam pelaksanaan pembinaan dan operasional di Polsek Paga Polres Sikka. Diiringi dengan doa, semoga dapat lebih berhasil dan lebih sukses lagi dalam meniti karier di tempat tugas yang baru.