POLRES SIKKA POLDA NTT, PATROLI MALAM DI PASAR

POLRES SIKKA POLDA NTT, PATROLI MALAM DI PASAR

Tribratanewsntt.com ,- Masih dalam Operasi Ramadniya 2016, jajaran Sat Sabhara Polres Sikka menggelar kegiatan Patroli Malam di Pasar Alok Maumere dan juga titik-titik rawan gangguan Kamtibmas lainnya, pada hari Senin (11/7/2016 pukul 22.00 wita).

Kegiatan Patroli Malam tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sikka IPTU Abdul Siran Soeyatno didampingi oleh Kanit I Dalmas Bripka Des Alexander Misa.

Selain melaksanakan patroli malam, personil Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka juga melakukan dialog dengan para penjual di Pasar Alok. Setelah itu personil Kepolisian juga melakukan patroli ke seputaran Jalan El Tari Maumere serta Pelataran Parkir di RSUD Tc. Hillers Maumere dan lokasi lainnya. Di lokasi tersebut, aparat Kepolisian berdialog dengan petugas parkir dan menghimbau agar selalu memperhatikan sepeda motor milik warga yang diparkir di lokasi tersebut guna mencegah terjadinya Pencurian Ranmor.

Tampak warga menyambut baik kegiatan Patroli Malam yang dilakukan oleh personil Kepolisian dari Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka.