Polres Sumba Barat Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Covid 19 Sinovac

Polres Sumba Barat Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Covid 19 Sinovac

Tribaratanewsntt.com- Polres Sumba Barat kawal ketat kedatangan vaksin covid 19 sinovac dan logistik vaksin covid 19 di Bandara tambolaka, Kamis (23/4/2021).

Vaksin covid 19 jenis Sinovac ini berjumlah satu koli di kawal ketat oleh personel Polres Sumba Barat dan TNI dari Bandara Tambaloka menuju Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Tengah.

Dengan menggunakan mobil PT. Pos Indonesia, vaksin covid 19 jenis sinovac tersebut tiba di gudang Farmasi Kupang Kabupaten Sumba Tengah pukul 17.00 Wita.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa Personel Polres Sumba Barat dan TNI siap selalu dalam melakukan pengawalan maupun pendistribusian vaksin tersebut.

"Polres Sumba Barat dan TNI siap kawal ketat vaksin covid 19 jenis sinovac baik dari kedatangan maupun sampai dengan pendistribusian"ujar Kapolres Sumba Barat.

Ditambahkan Kapolres, dalam menjalankan tugas, personel Polres Sumba Barat dibekali dengan surat perintah tugas dalam setiap pengawalan vaksin covid 19 sinovac maupun kegiatan lain yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat terkait covid 19. 

Hal ini merupakan partisipasi penuh Polres Sumba Barat dalam hal pencegahan maupun penanganan pandemi covid 19 di wilayah kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah.