Pasca Badai Siklon Tropis Seroja, Kapolri Beri Bantuan Sosial kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri Polda NTT

Pasca Badai Siklon Tropis Seroja, Kapolri Beri Bantuan Sosial kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri Polda NTT

Tribaratanewsntt.com- Pasca Bencana Badai Siklon Tropis Seroja yang terjadi pada 4 April 2021 lalu, Purnawirawan Polri  dan Warakauri mendapat bantuan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Jumat (23/4/2021).

Secara Simbolis bantuan sosial tersebut diserahkan oleh Kara Logistik Polda NTT Karolog Polda NTT Kombes Pol. Yayat J. Atkawijaya dan diterima oleh perwakilan Purnawirawan Polri Kombes Pol (Purn) Marthen Johannis, S.H.

Bantuan sembako yang terdiri dari 39 dos ini diserahkan kepada Purnawirawan Polri yang terdapak bencana bada siklon tropis seroja yang terjadi pada tanggal 4 April 2021 lau.

Pada kesempatan tersebut perwakilan Purnawirawan Polri Kombes Pol (Purn) Marthen Johannis, S.H. menucapkan terima kasih kepada Kapolri dan Jajaran atas bantuan yang diberikan.

“Saya pribadi dan mewakili purnawiran Polri yang ada di NTT khususnya Kota Kupang mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri dan jajaran Polri yang telah memberikan bantuan kepada kami pasca badai siklon tropis seroja lalu. Semoga Polri makin Presisi”Pungkas Kombes Pol (Purn) Marthen Johannis, S.H.