Polres Sumba Barat | Patroli Berskala Besar Jelang Putusan MK

Polres Sumba Barat | Patroli Berskala Besar Jelang Putusan MK

TRIBRATA NEWS NTT ; Memantapkan personel dalam rangka pengamanan pasca turunnya Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait perselisihan hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020, siang tadi usai Apel Gelar Pasukan, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. lanjut pimpin giat Patroli Berskala Besar, Minggu (21/03/2021).

Keluar dari barisan Apel Gelar Pasukan, seluruh personel yang terlibat termasuk BKO Polres Sumba Timur, Sumba Barat Daya beserta Brimob Sumba Timur dan Sumba Barat Daya mengambil posisi masing-masing untuk selanjutnya melakukan Patroli Berskala Besar sesuai rute yang telah ditentukan.

Tampak seluruh armada seperti kendaraan-kendaraan pengamanan atau taktis telah disiapkan berikut kelengkapannya. Keluar dari halaman Mapolres Sumba Barat sekitar pukul 10.50 Wita, para personel mulai mengitari area di seputaran Kota Waikabubak dengan kendaraan dinas yang disertai atribut serta kelengkapan senjata layaknya pengamanan yang akan dilakukan esok hari.


Adapun rute yang dilalui yakni, Posko Sekretariat Paslon nomor urut 03, Pertokoan Km 2, Kantor KPU Sumba Barat, RSUD Waikabubak, Posko Sekretariat Paslon nomor urut 01, Makam Pahlawan, Puspem Sumba Barat, Kantor Daerah Sumba Barat, Posko Sekretariat Paslon nomor urut 04, Jalan Wekerou, Jalan Cakrawala, Posko Sekretariat Paslon nomor urut 02, Wisma Mandaelu Waikabubak, SMA Negeri 1 Waikabubak, Kantor Bawaslu Sumba Barat, Kampung Baru, Rumah Sakit Ledemoripa, Kodim 1613 Sumba Barat, Telkom Sumba Barat, Pasar Lama Waikabubak, Pertokoan Waikabubak dan kembali ke Mako Polres Sumba Barat.

Baca Juga ;

'Hilangkan Under Estimate', Pesan Kapolres Sumba Barat pada Apel Gelar Pasukan


Selama gelaran Patroli Berskala Besar berlangsung tidak ada kesan yang menakutkan meskipun segala atribut telah disiapkan oleh Kapolres Sumba Barat. Karena sapaan humanis dan senyuman ramah tetap disuguhkan oleh seluruh personel selama pelaksanaan Patroli Berskala Besar berlangsung.