Polres Sumba Barat Tingkatkan Pengamanan di Setiap Sekretariat PPK

Polres Sumba Barat Tingkatkan Pengamanan di Setiap Sekretariat PPK

Tribratanewsntt.com Peronel Polres Sumba Barat meningkatkan pengamanan dan patroli di setiap sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (22/4/2019).

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K menyampaikan bahwa, pihaknya terus meningkatkan giat siaga dengan melaksanakan pengamanan di setiap sekretariat PPK.

Ini berkaitan dengan Kotak Suara yang saat ini masih berada di PPK hingga selesai dilakukan Pleno PPK yang pada hari ini, Senin 22 April 2019 akan digelar secara serentak", terang AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Lanjutnya, selain itu, sejumlah personel juga melaksanakan giat patroli untuk memantau pengamanan Kotak suara Pemilu tahun 2019 di PPK yakni, di setiap Kantor Kecamatan yang ada di Kabupaten Sumba Barat, Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya.

Hingga saat ini situasi di wilayah Hukum Polres Sumba Barat tetap dalam keadaan kondusif, tetapi patroli terus digelar untuk mengatisipasi hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

"Saya berharap adanya pertisipasi dari masyarakat dalam menjaga keamanan Pesta Demokrasi Tahun 2019 ini sehingga berjalan aman dan lancar sampai tahap akhir", pungkasnya. (Rf)