Polres TTS Gelar Anjangsana Dan Pembagian Air Bersih

Polres TTS Gelar Anjangsana Dan Pembagian Air Bersih

Tribratanewsntt.com - Polres TTS dibawah Pimpinan kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cab Polres TTS Ny. Rini Totok Mulyanto beserta Pejabat Utama Polres TTS , Sejumlah Personil Polres TTS dan Bhayangkari melaksnakan kegiatan Sosial , Sabtu (16/09/2017) pukul 12 .00 wita

Sejumlah kegiatan sosial  yang dilaksanakan oleh Polres TTS sebagai bentuk peduli akan sesama diantaranya anjangsana dan penyaluran air bersih kepada warga yang membutuhkan.

Anjangsana dilakukan di Desa desa Biloto kec. Mollo Selatan Kab TTS dengan mengunjungi serta memberikan Bingkisan kepada 7 orang anak penyandang cacat serta anjangsana ke panti Asuhan Ad-Dakwah di kel. Kampong baru kab TTS  dengan memberikan Bingkisan berupa sembako.

Mengharukan,   5 dari ke 7 penyandang cacat  adalah anak kandung dari  dari Ibu Milka Saba .Saat dikonfirmasi ibu Milka menjelaskan bahwa  Suami telah meninggal beberapa tahun lalu dan  5  dari  anaknya yakni 3 orang anak  perempuan dan  orang anak  laki-laki mengalami cacat fisik  sejak lahir.

Ucapan terima kasih tak terhinggapun diucapakan  oleh Ibu Milka Saba maupun  Pemilik Panti Asuhan Ad-dakwah  kepada keluarga besar Polres TTS yang telah memberikan bantuan berupa Sembako maupun santunan.

Kegiatan anjangsana ini dalam rangka menyambut HUT  Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65  tahun 2017.

Sementara itu peduli Akan kebutuhan air bersih , Polres TTS mengerahkan 7 truk tengki air bersih dengan total 35.000  (tiga puluh lima ribu )liter air  bersih dikerahkan  ke  warga Desa Biloto kec. Mollo Selatan yang mengalami kekurangan akan air bersih yang dikarenakan oleh musim kemarau.

“Penyaluran air bersih ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian Indonesia Khususnya Polres TTS kepada warga desa Biloto  kab TTS, semoga dapat mengurangi bebannya akan kebutuhan air bersih.” Jelas Kapolres TTS.

Menanggapi hal Tersebut , Camat Mollo Selatan – Kab TTS memberikan apresiasi  kepada Kapolres TTS dan jajarannya  atas kepeduliannya terhadap warganya akan kebutuhan air bersih ,  semoga Kapolres TTS dan jajarannya diberkati oleh yang maha kuasa dan  Polres TTS tetap dicintai Oleh masyarakat “ ujar Camat Mollo Selatan.