Pastikan Berjalan Lancar, Personil Polres TTU Amankan Rapat Paripurna DPRD TTU

Pastikan Berjalan Lancar, Personil Polres TTU Amankan Rapat Paripurna DPRD TTU

Tribratanewsntt.com - Guna memastikan kelancaran Rapat Paripurna DPRD Kabupaten TTU berjalan aman dan lancar, personil Polres TTU dalam hal ini Satsabhara dan Satintelkam melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup. Jumat (22/1/2021) lalu.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten TTU tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD TTU, Hendrikus Frederikus Bana didampingi Wakil Ketua, Yasintus Lape Naif dan dihadiri seluruh anggota DPRD TTU.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut dari unsur eksekutif Pelaksana harian (Plh) Sekda TTU, Fransiskus Fay, Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, Plt Kejari TTU, Agustinus Baak dan seluruh pimpinan perangkat daerah lingkup Pemkab TTU.

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten TTU Tahun  Sidang  2021 dengan agenda tunggal, mengusulkan pemberhentian Bupati – Wakil Bupati, Ray Fernandez – Alo Kobes periode 2016-2021 ke Mendagri. Sesuai pernyataan Ketua DPRD TTU, Hasil rapat paripurna tersebut akan diusulkan ke Kemendagri melalui Gubernur NTT untuk menetapkan pemberhentian terhadap Bupati dan Wabup TTU masa jabatan 2016-2021.

Kapolres TTU  mengatakan bahwa kehadiran anggota dalam rapat paripurna tersebut untuk memastikan kegiatan terselenggara dengan baik dan aman tentunya juga dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan dan penyebaran Covid-19 di lokasi pengamanan.

"Secara keseluruhan rapat paripurna DPRD TTU berjalan dengan aman, lancar serta kondusif dengan dikawal oleh personil pengamanan dengan mengedepankan protokol Kesehatan”, pungkasnya.